Keren, Mobil Laba – Laba Unik Siap Diproduksi Masal

keren-mobil-laba-laba-unik-siap-diproduksi-masal

HarianDepok.com – Berita Unik – Sebuah perusahaan asal Prancis telah melahirkan Swincar E-Spider, mobil yang memiliki keunikan dan sangat canggih.

Swincar E-Spider memiliki suspensi independen dan motor listrik di masing-masing roda, sehingga memungkinkan untuk menjadi gesit dan mampu menavigasi hampir di semua kondisi jalanan, seperti yang dikutip dari Auto Guide (5/8).

Mobil yang satu ini benar-benar unik dengan suspensi di setiap roda, artinya tiap roda memiliki pergerakan yang berbeda tergantung dengan kondisi jalan. Mirip dengan kaki laba-laba yang berjalan sendiri-sendiri.

Karena ini kendaraan listrik, maka setiap roda digerakkan oleh motor 1 atau 1,5kW dan memberikan torsi dalam jumlah besar. Di bawah kaki pengemudi terdapat baterai dengan 2,4 atau 6kWh, tergantung dengan spesifikasi kendaraan, Hebatnya, kemudi Swincar E-Spider menggunakan kemudi tradisional yang roda depan dan belakang di oposisi.

Swincar E-Spider dibangun selama 8 tahun oleh Pascal Rambaud, Jerome Arsac dan Thierry James. Percaya atau tidak, kendaran ini bahkan sudah siap untuk masuk tahap produksi mahal. Artinya jika perusahaan mampu mencari investor, reseller, distributor, dan kemitraan maka kendaraan ini tidak akan menjadi hal yang mustahil.

Good job!

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer