New Honda Sonic 150R Asli Produksi Indonesia

New Honda Sonic 150R Asli Produksi Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , PT Astra Honda Motor (AHM) Pada tahun 2001 sempat memasarkan Honda Sonic yang didatangkan langsung secara utuh dari Thailand. Tetapi  karena Honda merasa pelanggan sudah mulai tidak meminati motor bergaya sport ini tiba-tiba pemasarannya pun dihentikan. Namun baru-baru ini Sonic kembali dibangkitkan, tetapi  AHM menegaskan bahwa new Honda Sonic 150R bukanlah penerus dari Sonic 125cc.

Seperti yang diungkapkan direktur marketing AHM, Margono Tanuwijaya pada Rabu (05/08/2015), “Sonic ini tidak ada kaitannya dengan Sonic yang lawas. Ini totally baru. Ini memang Sonic-nya baru,” ujarnya. Ia melanjutkan, new Sonic 150R ini adalah hasil produksi Indonesia, bukan hasil impor dari Thailand. Senada dengan yang dikatakan Margono, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman juga mengungkapkan jika new Sonic 150R murni dikembangkan di Indonesia.

“Sonic baru ini tidak ada hubungannya dengan yang di Thailand. Semuanya murni didevelop di Indonesia bersama dengan research-nya. Jika dibandingkan dengan yang di Thailand, Sonic yang ini sudah beda generasi,” tutur Loman. New Honda Sonic 150R sendiri dihadirkan untuk menjawab tingginya minat kaum remaja terhadap sepeda motor yang sporti, dinamis, trendi, dan agresif tapi tetap mempertimbangkan sisi ergonomis. Sangat cocok dengan postur tubuh kaum remaja maupun dari sisi daya beli.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok