Umrah Dua Kali, Citra Kirana Belum Berani Berhijab

Umrah Dua Kali, Citra Kirana Belum Berani Berhijab

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris cantik Citra Kirana beberapa waktu yang lalu baru saja pulang dari melaksanakan ibadah umrah yang kedua kalinya. Pada umrah yang kedua ini Citra merasa lebih special, pasalnya bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri. Pemain sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini sangat takjub dengan suasana Hari Raya Idul Fitri di tanah suci. Sampai-sampai Citra Kirana merinding ketika mendengar lantunan suara takbir yang berkumandang di kota Mekkah.

“Merinding banget dengar takbiran di sana. Ngeliat banyak orang ‘Ya Allah orang bisa serame ini’. Takjub banget. Kalau kita di sini kan dengar azan ya nanti-nanti aja deh salatnya. Kalau di sana sebelum azan udah pada nyari tempat,” tuturnya.

Pada umumnya orang yang usai melaksanakan ibadah umrah mendapatkan sebuah hidayah. Salah satu contoh hidayah itu yaitu seperti berhijab. Kelihatannya meskipun sudah melaksanakan ibadah umrah dua kali, wanita kelahiran 23 April 1994 ini belum siap untuk berhijab. Walau memang ketika melakukan syuting sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Citra mengenakan hijab.

“Hijab belum siap. Salah satu keinginan, pengen banget. Siapa sih wanita muslim yang nggak mau berhijab. Tapi aku belum aja. Aku juga selalu memanjatkan doa saja. Supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ketika melaksanakan ibadah umrah Citra memperoleh banyak pelajaran religi. Salah satunya yakni mengenai salat lima waktu yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap umat muslim. Usai melaksanakan ibadah umrah, Citra pun menyempatkan diri untuk berlibur ke Dubai dan Turki. Dan ketika melakukan liburan ke Dubai dan Turki, Citra pun mengunjungi banyak tempat-tempat bersejarah agama Islam.

[ EniGayoe/HD ]

 

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok