Resmi Theo Walcott Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Resmi Theo Walcott Perpanjang Kontrak Di ArsenalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris,  Dikabarkan oleh harian yang berbasis di London, Mirror, bahwa Theo Walcott dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan klub untuk memperpanjang masa kerjanya di Arsenal.

Sebelumnya, Walcott dan Arsenal masih belum menemui titik temu di pembicaraan kontrak baru hingga sisa kontraknya kurang dari satu musim.

Ia dan agennya dikabarkan telah setuju dengan tawaran kontrak dari pihak klub dan akan menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal yaitu 100 ribu pounds per pekan.

Walcott memang bisa dibilang sudah terlalu lama tidak menjadi pilihan utama saat Arsenal berlaga. Pasalnya, cedera lutut yang dialaminya musim lalu, membuat Walcott harus rela menonton pertandingan dari pinggir lapangan hingga 12 bulan lamanya.

Meski demikian Wenger tidak menampik kalau dirinya berharap agar Walcott bisa terus berada di skuat utamanya dan mau menandatangani perpanjangan kontrak anyarnya. Pasalnya bila hal ini tidak terjadi, maka Arsenal harus merelakan Walcott pergi di pertengahan tahun 2016 mendatang.

Kini Walcott setuju dengan proposal kontrak yang ditawarkan Arsenal. Dengan durasi kontrak hingga 2019 mendatang, Walcott akan mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds setiap minggunya.

Dan dengan ini Walcott yang sudah mememastikan diri diikat lebih lama, lantas mengungkapkan niatnya untuk bisa merasakan kembali mengangkat trofi bersama Arsenal.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten