Godin Tolak Pinangan City, Dan Resmi Perpanjang Kontrak Di Atletico

Godin Tolak Pinangan City, Dan Resmi Perpanjang KontrakHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris,  Diego Godin, pemain belakang Atletico Madrid ini, mengatakan janji setianya untuk tetap bertahan dan menolak secara resmi pinangan klub Inggris Manchester City. Di musim lalu pemain berusia 28 tahun ini tampil gemilang dan berhasil membawa Atletico meraih gelar La Liga dan mencapai final Liga Champions. Oleh sebab itu kabarnya Manchester City dan Liverpool disebut tertarik untuk meminangnya.

Meski tahu dirinya telah diincar oleh klub lain, namun pemain asal Uruguay ini mengaku tak tertarik dengan tawaran tersebut, Godin pun menegaskan komitmennya di klub dengan alasan bahwa dirinya merasa terikat dan sulit untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2010 itu.

Godin yang kini berusia 29 tahun tampil di 34 laga La Liga untuk Atletico musim ini dan terikat kontrak sampai Juni 2018. Sementara Koke yang berkebangsaan Spanyol juga meraih jatah bermain yang sama seperti rekannya dan kontraknya baru berakhir pada Juni 2019. Berangkat dari hal inilah, Simeone optimistis Atletico bisa mengulangi kejayaan seperti halnya merengkuh gelar La Liga musim lalu.

Selama dua minggu terakhir, manajer Manuel Pellegrini diketahui sering memantau perkembangan masa depan Godin, pihak The Citizen dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 40 juta Euro kepada pemain asal Uruguay tersebut. Akan tetapi menurut Marca, sang pemain masih ingin bekerja di bawah arahan pelatih Diego Simeone.

Dengan ini City dipastikan kembali kehilangan target buruan mereka. Hal itu dikarenakan Godin sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Los Rojiblancos. Selain itu, pihak Atletico juga setuju untuk menaikkan gaji kapten tim nasional Uruguay itu.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten