Inilah Harga Resmi All New CB150R Dan Honda Sonic 150R

Inilah Harga Resmi All New CB150R Dan Honda Sonic 150R

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , PT Astra Honda Motor (AHM) pada Rabu (05/08/2015) kemarin telah memperkenalkan dua model baru sekaligus untuk menggempur segmen motor sport yang belum dikuasai. Dua model baru tersebut adalah New Sonic 150 di kelas light sport dan All-New CB150R Streetfire di jajaran naked sport. Kedua motor baru tersebut diperkenalkan di Gedung Pusat Niaga, JI Expo, Kemayoran.

Sebelumnya, AHM menggoda para calon konsumen dengan merilis beberapa foto dan video teaser yang beredar di jagat maya. Hadirnya dua motor baru tersebut menandai bahwa AHM serius akan bertarung dengan para pesaingnya. New Sonic 150R hadir sebagai penantang baru Suzuki Satria FU 150 sementara CB150R Streetfire membidik takhta Yamaha New V-ixion.

Seperti yang dikatakan AHM Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur,  “Model ini dihadirkan sebagai upaya untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia. Dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC, keduanya ditujukan untuk karakter berbeda, namun memiliki satu tujuan, yakni memenuhi keinginan pengguna terhadap output yang lebih baik,” tuturnya. Saat ini CB150R Streetfire memiliki desain lebih tajam dan agresif, yang dibekali dengan sasis dan mesin generasi terbaru, DOHC 150 cc.

Model baru ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, merah, dan hitam yang akan dilepas seharga Rp 25,4 juta OTR Jakarta. Sedangkan New Sonic 150R memberikan napas baru di Indonesia, dengan menjawab tingginya minat remaja akan Sepeda Motor Sport ringan untuk harian. Model baru ini menyediakan empat pilihan warna, yaitu hitam, putih, magenta, dan merah yang akan dilepas seharga Rp 20,9 juta OTR Jakarta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok