‘Mission: Impossible Rogue Nation’ Hadir di Bioskop-Bioskop Indonesia

 

'Mission: Impossible Rogue Nation' Hadir di Bioskop-Bioskop Indonesia

HarianDepok.com – Film , Setelah lama ditunggu oleh pecinta film laga berbumbu intelijen dan para penggemar Tom Cruise, akhirnya Mission: Impossible Rogue Nation sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai pada 5 Agustus 2015. Film ini pun  tersedia dalam format 2D, IMAX 2D, Ultra XD, dan 4DX. Walau jarak rilis setiap filmnya terpaut jauh, Mission: Impossible rupanya tetap bertahan sebagai salah satu franchise film action spionase terkenal dan mendunia.

Berawal dari serial TV legendaris, franchise ini semakin besar melalui adaptasi layar lebarnya, Mission: Impossible yang tayang pada tahun 1996 yang menjadikan Tom Cruise sebagai jagoan utamanya, Ethan Hunt. Setelah 19 tahun kemudian, dirilislah film kelimanya, Mission: Impossible – Rogue Nation, dan masih dibintangi oleh Cruise, tapi dengan misi berbeda dan lebih besar.

 

Seperti yang diketahui, franchise Mission: Impossible menceritakan sepak terjang sebuah tim agen rahasia berkeahlian dan berteknologi tinggi, yang bernaung di bawah organisasi (fiktif) rahasia, Impossible Mission Force (IMF). Para agen ini pun diberi misi yang mustahil jika dikerjakan oleh agen biasa, dan biasanya berhubungan dengan meringkus teroris kelas dunia yang sangat licin untuk ditangkap.

Demi misinya tersebut, para agen IMF pun harus melakukan berbagai penyamaran, penyusupan, hingga mencuri berbagai macam benda. Resikonya, apabila misi mereka gagal, pemerintah akan menyangkal pernah menugaskan mereka melakukan misi tersebut, dan mereka berpotensi dituduh sudah melanggar hukum. Modus operandi dari agen IMF yang demikian rupanya menimbulkan masalah, dan inilah yang diangkat dalam Mission: Impossible Rogue Nation.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: