Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid Tadi Malam 1-0, Final Audi Cup 2015

Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid Tadi Malam 1-0, Final Audi Cup 2015

HarianDepok.com – Sepakbola – Audi Cup , Hasil laga final Audi Cup antara Bayern Munchen kontra  Real Madrid tadi malam, Kamis (06/07/2015) berakhir dengan skor tipis 1-0 bagi kemenangan tuan rumah. Gol semata wayang yang diciptakan Robert Lewandowski menghancurkan El Real yang di sepanjang pertandingan kehilangan plot dan hanya bergantung pada kegemilangan sang kiper, Keylor Navas. Bayern sukses menjuarai Audi Cup, sebagai ganti tersingkirnya di kompetisi DFL Super Cup dan Telekom Cup.

Setelah dari semua laga pra musim yang cemerlang, Real Madrid era Rafael Benitez akhirnya kalah juga.. Bayern yang sejak awal laga sudah menyergap Madrid yang turun tanpa adanya pemain andalan mereka seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1. Tidak ada alasan bila Madrid tidak menggunakan tim inti di Line up, karena hal yang sama juga berlaku bagi Munchen.

Dan yang terjadi adalah Los Blancos kehilangan kreativitas dan tidak dapat merebut arus permainan Bayern, yang memang tengah haus kemenangan. Sejumlah peluangpun datang secara bertubi-tubi dari anak asuh Pep Guardiola. Sang kapten, Thomas Mueller mendapatkan beberapa kans untuk mencetak gol, namun tembakan silangnya masih melebar. Justru Robert Lewandowski yang masuk dari bangku cadangan menjadi pahlawan Bayern saat mendapat peluang mudah di awal babak kedua, namun sayang bola tidak bisa dibelokkannya.

Namun  Madrid juga mendapatkan beberapa peluang, seperti saat tendangan bebas mantan pemain Bayern, Toni Kroos harus diblok dengan susah payah oleh Manuel Neuer. Dari sekian banyak peluang dari Bayern, seperti dari tes Pierre Emile Hojbjerg dan dari Lewandowski. Namun segalanya masih terlihat berat bagi Die Roten, hingga pada menit ke-88 gawang Keylor Navas akhirnya bobol juga.

Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Douglas Costa dari sisi kiri pertahanan Madrid, gagal diamankan oleh lawan. Lewandowski pun berada di posisi yang tepat untuk menembak bola, lebih di depan dari Keylor Navas. Gol yang ditunggu-tunggu Bayern akhirnya tercipta juga. Sekor 1-0 bertahan hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan. Sehingga membuat Bayern berpeta kemenangan di markasnya sendiri.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: