SBY: Semoga Allah Mengabulkan Cita-cita Prabowo-Hatta

HarianDepok.com – Berita Nasional – Presiden SBY hari ini menerima pasangan capres nomor urut satu, Prabowo-Hatta, lengkap dengan tim suksesnya. Presiden tak menyatakan dukungan secara langsung, namun mendoakan cita-cita pasangan ini tercapai.

“Allah Taala yang bisa menolong bangsa ini, menolong Pak Prabowo dan Pak Hatta Rajasa, dan kalau meminta doa, mintalah doa restu ke rakyat Indonesia, saya hanya salah satunya Pak Prabowo. Insya Allah, Allah Taala akan mengabulkan cita-cita mulia Pak Prabowo dan Pak Hatta,” kata SBY dalam audiensi di Puri Cikeas, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014).

Hadir dalam audiensi ini Prabowo Subianto, Hatta Rajasa, dan jajaran tim sukses seperti Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Ketum Gerindra Suhardi, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan Bos media MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Jajaran tim sukses Prabowo-Hatta semuanya mengenakan kemeja putih dengan lambang garuda merah lengkap dengan peci hitam. Mereka menyimak apa yang disampaikan SBY dengan sangat serius.

SBY berharap silaturahim yang digelar malam hari ini memberikan jalan menuju tercapainya cita-cita Prabowo-Hatta. “Dan cita-cita bapak berdua dikabulkan dan membawa kebaikan dan masa depan yang lebih baik bagi rakyat Indonesia,” kata SBY yang mengenakan gamis putih lengan panjang dan peci hitam ini.

Pertemuan yang digelar malam hari ini, menurut SBY, adalah berangkat dari apa yang dia rasakan dan dialami. SBY menyampaikan apa yang sudah dialami selama memerintah sepuluh tahun.

“Karena saya ingin hari esok lebih baik dari hari ini, dan saya yakin itu juga yang ada di hati Pak Prabowo dan Pak Hatta,” kata SBY.

“Saya tahu bapak masih banyak acara, besok kampanye terakhir. Saya juga capres dua kali Pemilu, saya mengerti suka dukanya. Mudah-mudahan tetap tegar dan insya Allah, Allah mengabulkan cita-cita bapak berdua,” pungkas SBY.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Detik.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer