Jadwal Dan Prediksi Final Audi Cup 2015 Real Madrid vs Bayern Munchen

Jadwal Dan Prediksi Final Audi Cup 2015 Real Madrid vs Bayern Munchen

HarianDepok.com – Sepakbola – Audi Cup , Jadwal pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen dalam laga final Audi Cup 2015 akan digelar pada Kamis (06/08/2015) pada pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini sekaligus akan menjadi ulangan laga semifinal Liga Champion 2012 dan 2014. Pertemuan ini sekaligus menjadi reuni bagi Toni Kroos yang hengkang ke Madrid pada musim panas tahun lalu. Dalam laga semifinal Audi Cup 2015 Real Madrid berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Sementara Bayern Munchen tampil lebih impresif saat mengalahkan  AC Milan dengan skor 3-0. Tidak terbantahkan lagi jika pertemuan Madrid dan Bayern adalah partai final ideal, sekaligus menjadi tolak ukur dua jawara Liga Champions. Real Madrid yang dinahkodai oleh Rafael Benitez sangat berbeda daripada musim lalu. Setidaknya sepanjang laga pramusim titik lemah di sektor pertahanan berhasil ditutupi. El Real kini terlihat lebih padu dengan adanya dua gelandang yang membantu pertahanan.

Tercatat dalam lima pertandingan pramusim, Madrid hanya kebobolan satu kali ketika menang saat melawan Manchester City 4-1. Setelah sebelumnya tidak kebobolan oleh Roma, Internazionale, AC Milan, dan terakhir Tottenham. Dan tantangan kali ini adalah melawan Bayern yang memiliki lini depan yang luar biasa. Tetapi yang saat ini dipermasalahkan adalah peran Gareth Bale.

Ia dinilai belum maksimal menjadi peran nomor 10. Benitez pun tidak berencana menggeser Bale di sayap kiri yang akan mendorong Cristiano Ronaldo menjadi penyerang tengah walaupun ini dapat menjadi opsi paling memungkinkan dua ace Madrid. Dengan absennya CR7 di final Audi Cup juga tidak akan membuat Benitez menyerahkan posisi sayap kiri sepenuhnya.

Dari kubu Bayern Munchen sendiri masih mengalami turun naik dalam laga pramusim. Mereka bisa saja melempem, namun jika semuanya sudah terkontrol kemenangan besar seperti saat mengalahkan AC Milan. Adanya Arturo Vidal menjadikan lini tengah Bayern menjadi makin komplet. Namun tes dari Real Madrid bakal menjadi kunci sebelum memulai kompetisi Bundesliga.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: