Chelsea Dikabarkan Sudah Berhasil Medatangkan Bek Muda Berbakat Asal Ghana

Chelsea Dikabarkan Sudah Berhasil Medatangkan Bek Muda Berbakat Asal GhanaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Seperti yang dilansir Sport Bild, klub Inggirs Chelsea baru saja mendapatkan pemain muda berpakat yang didatangkan guna memperkuat lini belakang yang baru saja di tinggal oleh Filipe Luis yang kembali ke Atletico Madrid.

Baba Rahman, dikabarkan telah siap untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Chelsea. Hal itu diungkapkan oleh agen Baba, Sascha Empacher.

Di datangkan dari klub Augsburg, Pemain 21 tahun itu disinyalir akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Filipe Luis yang belum lama ini dijual oleh manajer Jose Mourinho.

Menurut laporan Bild, Chelsea membayar Augsburg 17,5 juta Poundsterling (sekitar Rp368 miliar) untuk Rahman, harga yang cukup tinggi untuk bek.

Chelsea sendiri belum membuat terobosan penting pada transfer musim panas ini. Transfer terbesar mereka hingga saat ini adalah peminjaman Rademal Falcao yang gagal di Manchester United dari Monaco.

Pemain asal Ghana berusia 21 tahun itu memang santer disebut-sebut menjadi incaran The Blues sudah lama, kini agen Rahman juga sempat mengorfirmasi kalau dirinya sudah melakukan pembicaraan terkait transfer kliennya bersama pihak Chelsea. Dilansir Ghana Soccernet, sang bek akan terbang ke Inggris dalam beberapa hari ke depan untuk menjalani tes medis sebelum merampungkan proses transfer.

[NandaRiskiaan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten