Manchester City Siap Bayar Mahal Untuk Datangkan Kevin De Bruyne

Manchester City Siap Bayar Mahal Untuk Datangkan Kevin De BruyneHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Setelah berhasil mendatangkan Raheem Sterling, Manchester City dikabarkan tidak akan puas hanya disitu, kali ini klub asal Inggris tersebut ingin mendatangkan mantan pemain Chelsea, Kevin de Bruyne.

City masih harus menyetujui biaya transfer De Bruyne dengan Wolfsburg, yang bersikeras mempertahankan aset berharga mereka itu. Tapi mereka akan menawarkan dana 50 juta pounds kepada klub Bundesliga itu ditambah dengan tawaran gaji sebesar 170.000 pounds per minggu untuk De Bruyne.

Namun, langkah Man.City mendapatkan De Bruyne menemui hambatan. Pasalnya, Wolfsburg siap memberikan gaji selangit kepada mantan pemain sayap Chelsea itu. Pemain berumur 23 tahun tersebut disinyalir akan menerima gaji sebesar 100 ribu poundsterling atau setara dengan 20,9 miliar rupiah per pekan dari Wolfsburg.

Bintang asal Belgia itu memang kerap diberitakan akan merapat ke Etihad Stadium musim panas ini, menjadi rekrutan keempat The Citizens setelah Raheem Sterling, Patrick Roberts dan Fabian Delph.

De Bruyne merupakan incaran utama City, sebagaimana The Telegraph mengklaim bahwa direktur olahraga mereka, Txiki Begiristain sudah menghabiskan waktu sepekan terakhir untuk bernegosiasi dengan Wolfsburg.

De Bruyne, beberapa kali dikabarkan ingin kembali ke Inggris dan City diklaim sebagai yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangannya.

Klub Jerman dikabarkan siap mendengarkan keinginan City, andai mereka bersedia memenuhi banderol tinggi yang melekat pada sang pemain. Jika itu terjadi, barulah The Citizens diperkenankan melakukan pertemuan empat mata dengan sang pemain, sebagaimana dilansir Daily Mail.

[NandaRiskiaan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten