Pindah Ke PSG, Ini Kata Ferdinand Untuk Di Maria

Pindah Ke PSG, Ini Kata Ferdinand Untuk Di MariaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Rio Ferdinand, mantan pemain belakang Manchester United ini mengatakan mengenai masalah kepindahan Agel Di Maria ke klub asal Prancis Paris Saint-Germain, Di Maria akan dicap  sebagai pemain gagal jika jadi pergi meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

Kepergian Di Maria ke Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi. Pada awal pekan ini, sang gelandang Timnas Argentina itu telah menjalani tes medis.

Selain itu, nilai sebesar 44 juta Poundsterling atau Rp 928 miliar telah disepakati antara kedua tim dalam transfer Di Maria. Nantinya, pemain 27 tahun ini akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji sebesar 170 ribu poundsterling (Rp 3,5 miliar) per pekan.

Ferdinand percaya pemain sayap yang akan segera berkostum Paris Saint-Germain Angel di Maria akan menyesal karena pernah gagal di Old Trafford.

“Akan selalu ada di CV miliknya, bahwa ia gagal di Man United. Sebagai seorang profesional, saya tidak ingin hal seperti itu ada pada catatan karier saya. Jika saya bisa memperbaiki itu dengan tetap bertahan dan mencoba untuk membuktikan diri, saya akan melakukan itu. Sebagai fans, saya akan menyukai dia untuk bertahan di sana dan membuktikan diri bahwa ia bisa bersinar di Man United,” ujar Ferdinand.

Menanggapi Di Maria, Ferdinand berkata: “Dia kini akan selalu memiliki CV bahwa dia merupakan pemain gagal di Man United,” ujarnya kepada ESPN FC

[NandaRiskiaan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten