Kalah Atas Fiorentina, Enrique Salahkan Pertahan Barca

Kalah Atas Fiorentina, Enrique Salahkan Pertahan BarcaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pada pertandingan pramusim klub Spanyol, Barcelona sudah menelan tiga kekalahan beruntun pada laga pramusim 2015-2016. Terbaru skuat besutan Luis Enrique dipecundangi wakil Italia, Fiorentina dengan skor 2-1 pada laga bertajuk International Champions Cup di Stadion Artemio Franchi.

Tuan rumah tampil mengejutkan dengan mencatat dua gol melalui aksi brilian Federico Bernardeschi, saat laga baru berjalan 12 menit. Sementara Barca hanya mampu menipiskan keadaan lewat upaya Luis Suarez.

Yang tak dapat diterima oleh Enrique adalah Blaugrana turun dengan para pemain bintangnya, selain Lionel Messi, Alves dan Neymar yang masih dalam liburan.

Enrique ingin timnya bermain lebih baik lagi ketika bertahan, usai Barcelona kalah 1-2 oleh Fiorentina di ajang International Champion Cup.

“Hanya sedikit aspek yang saya sukai dari pertandingan ini. Kami kurang efektif di lini depan selain kami memberikan banyak peluang kepada tuan rumah,” kata Enrique dilansir laman resmi Barcelona.

“Kami sangat baik ketika berada dalam kondisi 100 persen, namun jika tidak maka kami tidak tampil begitu baik,” singkat Enrique.

Buruknya pertahanan jawara Liga Champions musim lalu itu terlihat saat Federico Bernardeschi berhasil membawa La Viola unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit, dan Enrique menganggap lini pertahanan Barcelona sebagai dalang utama atas kekalahan dari Fiorentina.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten