Pengeluaran Lebaran Banyak, Yuni Shara Kejar Setoran

HarianDepok.com – Selebriti – Yuni Shara mengaku tak pernah menolak job selama Ramadan ini, terutama untuk panggung off-air. Ia beralasan bahwa pengeluarannya saat lebaran sangat besar, sehingga dia harus kejar setoran.

“Kalau rejeki saya kejar karena pengeluaran saya di lebaran jauh lebih banyak. Kalau off-air di bulan Ramadan ya alhamdulillah. Tanggal 10 nanti saya ngisi di Surabaya,” kata Yuni di Markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan (3/7).

Selain itu, dia juga mengungkapkan bagaimana tawaran kerja yang masuk selama hari raya ini. Walau tidak menolak, namun dia juga masih bersikap pilih-pilih soal pekerjaan.

“Job di bulan Ramadan itu alhamdulillah, setelah pilpres saya mulai kerja. Nggak ngurangin. Memang kalau TV saya nggak ambil, tapi kalau off-air saya makannya dari situ,” tuturnya.

Namun, untuk hari Lebaran, kakak kandung Krisdayanti tersebut tak mau mengambil pekerjaan. Pasalnya, dia ingin benar-benar memanfaatkan waktunya bersama keluarga.

“Saya sih berharap dapat full off-air selama Ramadan, seneng sekali, tetapi memang saya nggak akan ambil kerjaan pas hari lebaran,” tukasnya.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer