Benitez Tidak Akan Lepas Benzema Ke Arsenal

Benitez Tidak Akan Lepas Benzema Ke ArsenalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Dikabarkan manejeman Arsenal, sudah menyediakan dana sebasar 66 Punds demi mendatangkan penyerang asal Prancis, Karim Benzema.

Akan tetapi menanggapi hal tersebut, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menegaskan bahwa Benzema tidak akan ke mana-mana. Sejumlah kabar lantas menyebut bahwa striker asal Prancis itu menjadi incaran Arsenal yang butuh penyerang kelas dunia untuk meningkatkan daya saingnya.

“Dia akan tetap bersama kami. Saya tidak bisa melihat alasan dia harus pindah,” kata Benitez di Sports Mole.

“Kami senang dia di sini,” lanjut Benitez.

Di tengah spekulasi soal masa depannya, Benzema tak ada dalam skuat Madrid yang dibawa Benitez untuk turnamen pramusim Audi Cup di Munich. Namun Benitez memastikan bahwa Benzema tak ikut serta karena cedera paha.

Benzema sudah membela Madrid sejak 2009 setelah pindah dari Olympique Lyonnais. Hingga kini, bomber kelahiran 19 Desember 1987 ini telah tampil 281 kali dan mencetak 133 gol.

Kini Benitez menegaskan, Benzema akan tetap berstatus sebagai pemain Real Madrid. Benitez mengungkapkan, Benzema masih pemain penting dan akan tetap dipertahankan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten