Torres Ingin Berikan Gelar Liga Di Akhir Karirnya

Torres Ingin Berikan Gelar Liga Di Akhir KarirnyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Setelah melewati setengah musim bersama Atletico Madrid, ternyata Fernando Torres masih punya rasa penasaran memenangi gelar juara Liga bersama klub yang telah membesarkan namanya.

Torres pernah sukses memenangkan Divisi Dua Liga Spanyol bersama Atleti pada 2002 silam, namun kemudian ia gagal mendapatkan kejayaan di kasta tertinggi, baik saat berseragam Liverpool atau Chelsea.

Dengan usia 31 tahun, Torres mengakui trofi liga jadi satu hal yang belum berhasil digenggam. Sebelumnya dia sudah mendapatkan Piala FA, Liga Champions, dan juga Liga Europa.

Penyerang eks AC Milan itu percaya bahwa dirinya masih bisa diandalkan untuk mewujudkan mimpi masa kecil, yakni juara liga dengan Atletico.

“Masih ada banyak trofi yang bisa saya menangkan. Contohnya, saya masih belum memenangkan gelar juara liga. Saya tidak pernah memenangkan gelar juara liga apapun dan akan amat spesial melakukannya bersama Atletico,” tutur Torres pada reporter.

“Anda harus berusaha keras untuk memenangkan segalanya. Saya akan memberikan hidup saya dan segalanya untuk memenangkan hal tersebut,” pungkasnya.

Torres berambisi mempersembahkan trofi La Liga untuk Atletico Madrid, sebelum memutuskan pensiun sebagai pesepakbola.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten