Demi Datangkan Melo, Inter SiapTukar Dengan Empat Pemain

Demi Datangkan Melo, Inter SiapTukar Dengan Empat PemainHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pemain internasional Brasil Felipe Melo, kabarnya telah meraih kesepakatan personal dengan Nerazzurri dan siap kembali ke Serie A setelah sebelumnya pernah bermain untuk Juventus dan Fiorentina.

Kubu Galasataray sendiri sebenarnya menginginkan Gary Medel sebagai bagian dari proses transfer Melo, akan tetapi kubu Inter Milan menolak mentah-mentah usulan dari klub Turki itu

Akan tetapi menurut NTV Sport melaporkan Inter tak mau membayar biaya transfer Melo melainkan berusaha memberikan pemain lain sebagai bagian dari kesepakatan.

Dan dikabarkan Nerazzuri sudah menyiapkan empat pemain sebagai gantinya. Satu di antara Saphir Taider, Juan Jesus, Dodo dan Yuto Nagatomo diumpankan pada Galatasaray agar rela melepas Melo ke Giuseppe Meazza.

Akan tetapi dari kubu Galatasaray meminta diberi waktu untuk berpikir dan mempertimbangkan tawaran tersebut. Pasalnya, pihak Inter tidak mau mengeluarkan satu euro pun untuk transfer ini.

Setelah sebelumya usaha Inter untuk penukaran ditolak, kini pihak klub Turki mulai berpikir lagi, karena Melo akan ditukar dengan empat pemain sekaligus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten