Pabrik PT Tokai di Bekasi kebakaran

Pabrik PT Tokai di Bekasi kebakaran

foto : pasangmata.com

HarianDepok.com – Berita – Bekasi , Di Bekasi kembali terjadi kebakaran pabrik. Kali ini terjadi di pabrik PT Tokai, yang berlokasi di Kawasan Industri Ejip, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Namun belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran ini. Seperti yang dikatakan Obon Tabroni, Ketua FSPMI, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (04/08/2015) “Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Untuk saat ini api sudah berhasil di padamkan,” ucapnya.

Menurutnya, kebakaran yang terjadi di pabrik pembuat korek api itu cukup besar. Bahkan, hingga terlihat kepulan asap tebal membumbung tinggi ke udara. Sehingga membuat panik para buruh yang bekerja di pabrik itu. Seperti yang diketahui, sebulan yang lalu pabrik yang berlokasi di kawasan industri MM 2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi , PT Mandom Indonesia Tbk terbakar.

Diduga penyebab kebakaran tersebut akibat meledaknya pipa gas yang terdapat di dalam pabrik tersebut. Akibat kebakaran tersebut,menyebabkan  lima orang tewas di lokasi kejadian, sementara puluhan orang mengalami luka-luka. 23 di antaranya sampai harus dirawat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, akibat mendapat luka yang cukup parah.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok