Kawasaki Resmi Rilis New D-Tracker 150, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Kawasaki Resmi Rilis New D-Tracker 150, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Pada Senin (04/08/2015) kemarin PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja memperkenalkan D-Tracker versi pembaruan yang digelar di Jakarta. Motor yang memiliki kapasitas mesin 144 cc ini telah didesain khusus untuk lingkungan perkotaan. Walau berkarakter off road, tipe ban yang dipakai adalah road tyres atau ban jalan aspal yang lebih ringan dari versi yang sebelumnya. Dengan memiliki diameter yang lebih besar, motor ini diyakini lebih stabil ketika dikendarai.

Tidak hanya versi standar, D-Tracker juga hadir dengan versi Special Edition (SE). Perbedaan antara versi standar dengan versi SE terletak pada frame cover, handle cover, skid plate, serta rim yang berwarna hitam. Sedangkan perbedaan antara D-Tracker baru dengan D-Tracker 150 yang diluncurkan tahun lalu adalah dari bentuk radiator shroud, headlamp, dan tail lilght.

Tidak hanya itu, versi terbaru ini juga dilengkapi dengan fuel gauge. Versi terbaru D-Tracker ini tersedia dalam empat varian warna, yakni Candy Lime Green (standar) dan Candy Burnt Orange, serta Shiny Yellow (SE) dan Lime Green. D-Tracker standar akan dilepas seharga Rp 28,9 juta, sedangkan versi SE dibanderol dengan harga Rp 29,9 juta.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Kawasaki D-Tracker:

Dimensi

Panjang: 2.015 mm

Lebar: 950 mm

Tinggi: 1.130 mm

Jarak sumbu roda: 1.335 mm

Jarak terendah ke tanah: 270 mm

Tinggi tempat duduk: 840 mm

Berat isi: 118 kg

Kapasitas tangki bensin: 6,9 liter

Mesin

Kapasitas mesin: 144 cc

Tipe mesin: Air-cooled, 4-stroke, SOHC

Rasio kompresi: 9,5:1

Diameter X langkah: 58,0 x 54,4 mm

Daya maksimal: 11,5 Tk

Torsi maksimal: 11,3 Nm

Sistem starter: elektrik

Tipe kopling: manual

tipe transmisi: rantai.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok