Isyana Sarasvati Merasa Tak Pantas Disebut ‘The Next Raisa’

Isyana Sarasvati Merasa Tak Pantas Disebut ‘The Next Raisa’

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dunia hiburan tanah air belakangan ini tengah memperbincangkan penyanyi muda Isyana Sarasvati, selain memiliki paras yang cantik, lagu-lagu yang dinyanyikannya pun seperti “Tetap Dalam Jiwa” dan “Keep Being You” juga sangat digemari oleh para penikmat musik Tanh Air. Isyana Sarasvati pun diprediksikan dalam beberapa tahun ke depan akan menjadi seorang diva besar Indonesia. Sehingga para penikmat musik Indonesia saat ini menjulukinya “the next Raisa“ berkat potensi yang dimilikinya.

Isyana juga disebut-sebut akan menyamai kesuksesan Raisa, yang merupakan seniornya. Lulusan Royal College of Music Inggris tersebut juga mengakui jika banyak yang menjulukinya sebagai penerus Raisa, walau menuru dia hal itu kurang tepat. Isyana mengatakan jika dirinya berbeda jauh dari Raisa, sebab menurut dia, Raisa merupakan seorang penyanyi, sedangkan dirinya hanyalah seorang musisi. Seperti yang dikutip Tabloid Bintang, Sabtu (01/08/2015),

“Sekitar dua bulan yang lalu saat baru pulang dari London aku banyak diberondong pertanyaan seperti itu. Tidak apa-apa, sih. Tapi, dia kan penyanyi. Sementara Aku musisi,” ujarnya. Jika melihat dari segi fisik, Isyana merasa tidak pas jika disandingkan dengan Raisa. Isyana menilai jika dirinya tidak memiliki aura kecantikan yang menawan seperti yang dimiliki Raisa.

Malah Isyana menyebut nama seorang penyanyi muda, Maudy Ayunda, sebagai seorang artis yang pantas disebut “the next Raisa” sebab memiliki fisik yang cantik, serupa dengan Raisa. “Sepertinya Maudy Ayunda yang lebih mirip Raisa. Ia cantik, mancung. Aku mah lebih jauh lagi cantiknya dari Raisa, ha ha ha,” canda gadis kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok