Baru Saja Datang, Sami Khedira Sudah Kembali Cedera

Baru Saja Datang, Sami Khedira Sudah Kembali CederaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Sami Khedira, mantan pemain Real Madrid ini, baru saja bergabung dengan Juventus. Nasip sial terus menimpanya, setelah lama cidera di El-Real dan baru saja sembuh, kini Khedira kembali cedera diklub barunya, Juventus.

Cedera itu didapat Khedira dalam kekalahan Juventus 0-2 dari klub Prancis Olympique Marseille pada pertandingan yang digelar di Stade Velodrome, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB.

Sepertinya cedera Khedira diperkirakan akan lebih lama dari yang diprediksi sebelumnya. Selain absen pada saat akan menghadapi Lazio di Piala Super Italia, pemain Jerman itu dipastikan akan absen di tujuh pertandingan pembuka Serie A.

Bermain sejak menit awal, gelandang 28 tahun tersebut harus keluar lapangan dan digantikan Stefano Sturaro pada menit ke-25. Berdasarkan pemeriksaan awal, Khedira harus beristirahat selama empat pekan.

Tapi ternyata pemain yang didapat Juventus secara gratis dari Real Madrid tersebut harus absen lebih lama. Sami Khedira mengalami masalah yang cukup serius pada pahanya dan terpaksa menepi selama dua bulan.

“Sami Khedira akan absen selama dua bulan setelah pemeriksaan medis mengungkapkan adanya robekan tingkat dua pada myotendinous dari otot rectus femoris di paha kanannya,” bunyi pernyataan resmi Juventus di situs klub.

Kabar buruk menjelang bergulirnya musim baru. Pemain anyar Juve, Khedira, dipastikan absen selama dua bulan karena cedera paha yang dideritanya saat tampil di laga pramusim.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten