Gonzalo Higuain Tidak Akan Perpanjang Kontrak Di Napoli

Higuain Tidak Akan Perpanjang Kontrak Di NapoliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Dikabarkan oleh media Italia, Football Italia, Gonzalo Higuain mendapatkan tawaran kontrak baru dari Napoli di tengah rumor mengenai masa depannya, akan tetapi pemain timnas Argentina tersebut menolak untuk memperpanjang masa kerjanya bersama Napoli.

Mantan pemain Real Madrid itu belakangan memang dikabarkan akan hengkang dari San Paolo, namun sang kakak yang juga agennya, Nicolas Higuain mengatakan jika kliennya akan bertahan di Naples namun tidak akan memperpanjang masa baktinya di sana.

“Kami bertemu dengan Presiden Aurelio De Laurentiis di Venice 10 hari lalu,” ujarnya.

“Kami berbicara tentang segala hal. Ia menawarkan kontrak baru dengan durasi satu musim,. Tapi menurut kami, kami harus terus lanjut dengan kontrak asli kami yang akan berakhir pada 2018 mendatang,” sambung Nicolas.

Kakak sekaligus agennya, menerangkan pihaknya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak satu tahun namun di saat yang sama menegaskan tidak ada rencana meninggalkan Partenopei.

Higuain sendiri dibandrol dengan harga selangit mencapai 94,7 juta euro (Rp 1,4 trilliun), Higuain memang tengah dibidik klub besar Eropa seperti Manchester City, AC Milan, Arsenal dan Liverpool. Iming-iming gaji besar dan juga gelar juara bisa saja membuat penyerang asal Argentina ini kepincut untuk berganti seragam klub lainya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten