Chelsea Naikan Harga Demi Datangkan Pemain Masa Depan Inggris Ini

Chelsea Naikan Harga Demi Datangkan Pemain Masa Depan Inggris IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saat ini Jose Mourinho terus berupaya untuk datangkan pemain belakang Everton John Stones, kendati saat ini meski tawaran The Blues dikabarkan sudah ditolak, Chelsea tidak akan menyerah.

Chelsea memberikan tawaran sebesar 20 juta poundsterling untuk Everton, namun ditolak. Lalu The Blues menaikkan angka jadi 26 juta poundsterling untuk menggoda The Toffees menjual beknya.

Dengan jumlah itu akan sulit bagi Everton menolak tawaran dan menurut ESPN bahwa Si Biru dari London selangkah lagi membawa pemain berusia 21 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

Akan tetapi kubu Everton marah kepada Chelsea yang terus membuat strategi ‘busuk’ dalam usahanya mendapatkan Stones. Untuk mengungkapkan kekesalan tersebut, Everton pun dikabarkan mengirim surat peringatan pada klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Di tengah rumor transfer sedang bergejolak, defender Chelsea, Gary Cahill, melemparkan pernyataan bahwa Stones akan mengalami kesulitan jika datang ke Chelsea. Pihak Everton menanggapi komentar tersebut sebagai strategi pihak Mourinho yang sangat berhasrat mendapatkannya, agar segera bergabung dengan Chelsea dan mengambil tantangan yang diungkapkan Cahill.

Meskipun sudah ditolak skuat Roman Emperor kabarnya siap menaikkan tawaran menjadi 26 juta pounds demi memboyong Stones ke Stamford Bridge. Meski pihak The Toffees bersikeras tidak akan menjual bek masa depan timnas Inggris tersebut, tapi Mou yang ditopang kekuatan finansial bakal terus merayu klub asal Merseyside hingga melepas Stones.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten