MU Kembali Goda Madrid Untuk Datangkan Gareth Bale Seharga 86 Juta Poundsterling

MU Kembali Goda Madrid Untuk Datangkan Gareth Bale Seharga 86 Juta PoundsterlingHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Seperti dilansir Express.co.uk, klub Inggris Manchester United dikabarkan kembali akan melego Gareth Bale, kali tidak tanggung-tanggung, MU akan melego Bale dengan harga 86 juta poundsterling atau sekitar 1,8 triliun rupiah.

Hal ini didasari dari keinginan sang pelatih, Louis van Gaal, amat ingin mendapatkan Bale. Akan tetapi aporan yang beredar mengatakan bahwa presiden Madrid, Florentino Perez, menolak mengadakan negosiasi dengan MU, meski mereka tengah menargetkan David de Gea sebagai incaran utama di bursa transfer.

Keinginan MU mendatangkan Bale juga didasari oleh hengkangnya Agel Di Maria yang memberikan dana segar untuk Setan Merah agar segera bisa mendatangkan pemain asal Wales tersebut.

Setan Merah sebenarnya sudah dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu sejak akhir musim lalu. Namun rencana transfer gagal karena Rafael Benitez, pelatih baru Real Madrid berusaha membangun hubungan baik dengan Bale sehingga dirinya memutuskan untuk bertahan.

Harga yang amat pantastis yang di ajukan MU juga didorong oleh Adidas, produk aparel yang mensponsori United dan Bale, berharap keduanya bisa bersatu di Old Trafford. Dikatakan juga bahwa para pejabat Adidas merasa kehadiran Bale akan meningkatkan penjualan seragam Manchester Merah.

Bale sendiri bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun lalu setelah ditebus di kisaran £85 juta dari Tottenham Hotspur sebagaimana ia memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten