Miris, Eza Gionino Digiring Polisi di Hadapan Ibunya

Miris, Eza Gionino Digiring Polisi di Hadapan Ibunya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktor Eza Gionino diketahui sebelumnya telah dilaporkan kepada pihak berwajib atas kasus penganiayaan. Saat ini, aktor ini kembali mendapatkan kasus yang cukup berat, yakni terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pihak kepolisian pada Sabtu (01/08/2015), sekitar pukul 00.30 WIB di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Cibubur Country 310k CCOV No.22, Cikeas, Kota Bogor, Jawa Barat. Saat dalam penangkapan tersebut, terjadi hal yang miris.

Ketika penggerebekan dilakukan, ibunda Eza juga ada di dalam rumah dan ikut menyaksikan saat-saat Eza dibawa oleh pihak kepolisian. Tak ayal sang ibu pun harus menguatkan hati merelakan sang anak digiring ke kantor polisi. Hal tersebut tentunya bukan hal yang ringan bagi seorang ibu. Walau demikian, kala itu keluarga Eza bersikap sangat kooperatif sehingga saat proses penangkapan Eza pun berjalan lancar tanpa terjadi kendala.

Seperti yang dikatakan Waka Polres Jakarta Selatan, Surawan ,”Saat melakukan penggerebekan di rumah tersangka. Ada ibu serta kakaknya di rumah tersebut. Yang bersangkutan pun ditangkap di kamarnya. Ketika melakukan penggerebekan, keluarga bersikap kooperatif,” tuturnya.

Meskipun keluarga bersikap kooperatif, tetapi ekspresi kaget pun seolah tidak dapat disembunyikan. Dengan keberadaan beberapa barang bukti menjadikan mereka bungkam dan tidak dapat melakukan pembelaan. beberapa barang bukti yang dimaksud yakni satu bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,16 gram, satu buah cangklong (pipa kaca), satu buah bong, dan dua buah korek gas. Saat ini, Eza Gionino tengah menjalani proses hukum.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: