Apartemen Encore Bekasi Dibanderol Mulai Harga Rp 150 Jutaan

Apartemen Encore Bekasi Dibanderol Mulai Harga Rp 150 Jutaan

HarianDepok.com – Properti , Pollux Properties kini kembali menawarkan hunian vertikal (apartemen) yang berlokasi di kawasan superblok Encore Bekasi dengan harga mulai Rp 150 juta hingga Rp 200 jutaan setelah sebelumnya sukses meluncurkan Apartemen Chadstone Cikarang. Menurut Maikel Tanuwidjaja selaku General Manager Sales Pollux Properties, apartemen di Encore Bekasi ini Cuma mempunyai dua tipe, yakni one bedroom dan two bedroom.

Apartemen tipe terkecil mempunyai luas 18 meter persegi. “Masih ancer-ancer harganya mulai dari sekitar Rp 150 jutaan, namun masih dapat berubah,” ucap Maikel Tanuwidjaja, di Jakarta, baru-baru ini. Ia melanjutkan, walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah terdapat tiga perusahaan asal Singapura yang telah membeli tiga menara dari proyek Encore Bekasi ini.

Sementara menurut Irwanto Untung selaku Presiden Direktur PT Pollux Properties mengatakan, Mega Superblok Encore Bekasi ini berdiri di atas lahan  seluas 2,1 hektar dikawasan Bekasi. Superblok Encore Bekasi di dalamnya memiliki 18 menara, yang akan dilengkapi dengan kondotel, pertokoan, perkantoran, pendidikan dalam satu lokasi dan pusat perbelanjaan.

Menurut dia, Pollux Properties memilih Bekasi karena melihat jika kota Bekasi adalah kota penghubung para pekerja pabrik dan industri di kawasan Jakarta, Bekasi, Cikarang, dan Karawang. Sebab itu, Pollux optimis jika wilayah Bekasi akan menjadi salah satu pusat perkembangan investasi properti di Indonesia yang sangat menjanjikkan. Encore Bekasi terbagi dalam lima blok dan mempunyai 18 menara apartemen serta total unit yang akan tersedia mencapai hingga 6000 unit,

ditambah dengan adanya sarana komersial seperti taman, waterpark, jogging track, ritel dan mall dua lantai. Superblok ini nantinya akan menyasar untuk segmen kelas menengah. Terutama untuk para pekerja di kawasan industri di Bekasi dan sekitarnya. Ia mengungkapkan jika kelebihan dari Encore Bekasi ini adalah dari lokasinya yang cukup strategis dekat dengan sekolah serta kampus sehingga sangat cocok digunakan untuk investasi dengan menyewakan unit bagi para pelajar dan mahasiswa.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: