Manfaat Cium Bibir Istri Sebelum Berangkat Kerja

Manfaat Cium Bibir Istri Sebelum Berangkat Kerja

HarianDepok.com – Kesehatan , Satu dari lima pasangan suami istri pergi bekerja tanpa berciuman selama seminggu pada waktu yang sama. Kesibukan pun menjadi alasan mereka lupa untuk melakukan hal tersebut. Kesibukan yang begitu padat seharusnya tidak menjadi penghalang untuk kita lupa melakukan hal-hal kecil seperti berciuman yang bisa mempererat hubungan suami-istri yang sudah terbina.

Tidak masuk akal jika kesibukan dijadikan sebagai alasan tidak mempunyai waktu untuk berciuman. Padahal waktu yang dibutuhkan hanya sekitar dua menit. Berdasarkan hasil peneliti dari Arizona State University menyebutkan, cobalah untuk mencium pasangan kita setidaknya sehari satu kali di sebuah tempat yang tidak terduga.

Seperti yang dikutip dari situs Daily Mail, Senin (03/08/2015), “Ciuman yang intim. Tidak hanya sekedar kecupan di bibir sebagai ucapan selamat tinggal,” ujar mereka. Selian mampu mengurangi stres serta memberi rasa puas untuk sebuah hubungan, berciuman juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: