Lenovo Vibe P1, Hadir Dengan Baterai Berdaya 4900 mAH

Lenovo Vibe P1, Hadir Dengan Baterai Berdaya 4900 mAH

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Para pengguna smartphone saat ini banyak mencari kapasitas baterai yang besar. Pada umumnya mereka mencari baterai berkapasitas besar agar dapat bertahan lebih lama apabila dibawa bepergian tanpa harus mengecas berkali-kali. Tidak sedikit juga vendor-vendor smartphone yang melahirkan smartphone dengan kapasitas baterai besar, salah satunya adalah Lenovo. Seperti yang dilansir GSM Arena, Lenovo saat ini tengah mengembangkan smartphone seri Vibe P1 yang akan memiliki baterai tanam berdaya 4900 mAH.

Dengan memiliki daya baterai yang sangat besar, ponsel pintar ini diklaim dapat bertahan seharian bila dalam pemakaian normal. Namun meski demikian, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Lenovo. Sebelumnya, pada awal Juli situs TENAA China mengabarkan bahwa smartphone ini mempunyai baterai berdaya 4000 mAH. kemudian, kabar tersebut berubah lagi menjadi berkapasitas 4900 mAH. Berbeda dengan smartphone pendahulunya,  Lenovo Vibe P1 ini mempunyai tombol home sendiri di bagian depan.

Dari sektor dapur pacu Vibe P1 akan mengadopsi prosesor Snapdragon 410 dengan RAM 2 GB. Tidak hanya itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Dari segi kamera, Lenovo memiliki kamera utama bersensor 8 MP dan kamera depan bersensor 5 MP. Dengan adanya dukungan resolusi HD 720 piksel serta konektivitas 4G akan menjadi kelebihan tersendiri untuk Lenovo Vibe P1.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: