Mancini Tawarkan Nagatomo Untuk Datangakn Felipe Melo

Mancini Tawarkan Nagatomo Untuk Datangakn Felipe MeloHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sampai saat ini terus memburu mantan anak didiknya Felipe Melo, dan kabarnya sudah menawarkan sejumlah uang plus Yuto Nagatomo. Namun, Galatasaray dilaporkan tak terlalu berminat dan lebih menyukai Gary Medel.

Akan tetapi dari pihak Galatasaray, Hamza Hamzaoglu, menegaskan Melo memang ingin mencari tantangan baru. Namun, belum ada kata sepakat dengan Inter Milan klub yang menginginkan jasa Melo.

“Dia (Melo) adalah seorang pemain yang bisa mendatangkan sesuatu untuk Inter. Namun, untuk sekarang dia punya kontrak dengan Galatasaray. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ucap Mancini kepada TRT Spor.

“Medel? Kami tidak akan menjual dia. Kami memang harus menjual beberapa pemain karena kami cuma boleh punya 25 pemain di skuat. Namun, Medel tidak masuk daftar jual. Jadi, dia akan tetap bersama tim,” tambahnya.

“Di sisi lain, kami bisa saja menjual Yuto Nagatomo,” kata Mancini.

Mancini, secara terbuka menyatakan niatan untuk menyuntikkan tenaga Felipe Melo ke dalam skuat I Nerazzurri, akan tetapi dia hanya mau melepas Melo plus Nagatomo, bukan dengan Medel

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten