Prilly Latuconsina Buka Suara Soal Foto Syur Mirip Dirinya

Prilly Latuconsina Buka Suara Soal Foto Syur Mirip Dirinya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Beberapa waktu lalu aktris cantik Prilly Latuconsina telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus beredarnya foto syur mirip dirinya. Diketahui foto tersebut adalah sebuah foto hasil editan dari pihak yang tidak bertanggungjawab. Saat ditemui di sebuah acara peluncuran album grup musik Pasto yang digelar di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, pada Minggu (02/08/2015), Prilly mengaku sangat bersyukur sudah berani mengambil keputusan untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

Meskipun pakar telematika telah dengan jelas mengatakan jika foto tersebut 100 persen bukanlah dirinya. Menurut dia, dengan melapor berarti ia sudah membuktikan kepada masyarakat yang selama ini meragukan jika dirinya tidak seperti apa yang selama ini dikira orang kebanyakan. “Pekerjaan sama sekali tidak terganggu, karena jelas-jelas dengan aku melapor berarti itu sama saja menjelaskan jika memang kasus kemarin tersebut bukanlah aku. Itu fitnah,” tutur Prilly.

Selain itu, Prilly juga turut serta melaporkan orang-orang yang sudah menghina serta memfitnahnya di media sosial akibat beredarnya foto tersebut. “Yang telah memfitnah dan mem-bully aku di media sosial juga sedang dicari. Aku juga sudah memberikan bukti-bukti kuat,” ujar aktris yang masih berusia 18 tahun itu. Meskipun banyak orang yang menyebutkan buat apa melaporkan ke polisi, namun ia merasa harus tetap melakukan hal itu.

“Aku beruntung sudah melapor sekarang, karena editan foto tersebut jelas terlihat benar-benar bukan aku,” tutur Prilly. Ia menyebutkan, apabila didiamkan justru malah akan semakin merugikannya. terlebih bila sudah banyak tangan-tangan profesional yang mengedit fotonya dengan bagus, sehingga nantinya banyak orang yang berpikir jika foto tersebut adalah benar dirinya. Saat ini bahkan Prilly mengaku sangat lega karena seluruh proyek yang berhubungan dengan kariernya tetap berjalandengan lancar tidak terganggu dengan kasus foto tersebut.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok