Rizky Kinos Dan Nycta Gina Resmi Jadi Suami Istri

Rizky Kinos Dan Nycta Gina Resmi Jadi Suami Istri

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Melalui pernikahan yang sakral Risky Kinos dan Nycta Gina  pada Minggu (02/07/2015) kemarin telah resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah yang digelar di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, sekitar pukul 13.15 WIB itu berlangsung dengan khidmat. Nycta Gina  terlebih dulu meminta izin kepada kedua orantuanya untuk melangsungkan pernikahan sebelum melakukan prosesi pembacaan ijab.

“Gina minta maaf, dari Gina kecil hingga sekarang. Baik kesalahan yang Gina sengaja atau tidak di sengaja. Terima kasih untuk semua yang mama papa berikan, karena Gina tidak mungkin saat ini ada di sini tanpa doa papa dan mama. Gina hari ini minta izin untuk menikah dengan laki-laki pilihan Gina,” ujar Nycta Gina sambil tersendu-sendu.

Sementara Rizky Kinos mengenakan pakaian adat bugis berwarna  putih terlihat sedikit tegang duduk di depan penghulu. Namun walau nampak tegang, pria yang memiliki nama lengkap Rizky Triyantono tersebut terdengar lancar ketika mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, hanya dengan satu ucapan saja.

“Ananda Risky Triyantono, saya nikahkan anak kandung saya Rizna Nyctagina binti Imam Jauhari dengan  mas kawin 50 gram emas di bayar tunai,”  ujar Ayahanda  Nycta Gina, Imam Jauhari  sambil menjabat tangan Rizky Kinos. “Saya terima nikah dan kawinnya Rizna Nyctagina binti Imam Jauhari dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” Jawb Rizky Kinos. Setelah selesai prosesi ijab-qabul, akhirnya Nycta Gina mendatangi Rizky Kinos ke meja tempat berlangsungnya ijab qobul.

Setelah itu Rizky Kinos melanjutkan dengan membacakan janji nikah dan dan menandatangani buku nikah bersama Nycta Gina yang sudah resmi menjadi istrinya. Pasangan pengantin yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri itu nampak rona bahagia dari wajahnya. Mereka berdua kemudian tanpa malu-malu menunjukan buku nikah sebagai tanda keduanya sudah sah menjadi pasangan suami istri.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok