City Capai Kata Sepakat Untuk Lepas Edin Dzeko Ke AS Roma

City Capai Kata Sepakat Untuk Lepas Edin Dzeko Ke AS RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Penyerang Bosnia-Herzegovina Edin Dzeko sedang dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Etihad di musim panas ini. Dan kabarnya Manchetser City dan klub Italia, AS Roma, sudah sepakat untuk kepindahan penyerang 29 tahun tersebut.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Dzeko sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan klub, dan sekarang Sky Sports News mengklaim bahwa nilai transfer senilai 14 juta poundsterling juga sudah disepakati antara kedua tim.

Bintang Bosnia tersebut kalah bersaing dengan Sergio Aguero di Etihad Stadium. Penampilannya bersama The Citizens pun semakin terbatas seiring Manuel Pellegrini mengambil alih kursi kepelatihan. Belum lagi, kedatangan Wilfried Bony memperkecil peluangnya untuk bermain.

Di tengah situasi tersebut, Roma datang dan mengajukan tawaran pada Dzeko. Menurut Sky Sports News, sang penyerang telah menjalani negosiasi soal kepindahan ke Serie A dan semuanya berjalan dengan mulus.

Dzeko terbuang dari skuat utama Manchester City pada musim 2014 – 2015. Tercatat, pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil sebanyak 31 kali dan mencetak enam gol.

Kini Dzeko telah selangkah lebih dekat untuk menjadi pemain AS Roma, usai klub Serie A diklaim mencapai kata sepakat soal nilai transfer dengan City.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten