Kalahkan Chelsea, The Professor Katakan Anak Didiknya Cukup Bagus

Kalahkan Chelsea, The Professor Katakan Anak Didiknya Cukup BagusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada pertandingan antara Arsenal yang berhadapan dengan Chelsea, dalam perubatan Piala Community Shield, yang dimana pada pertandingan itu, Arsenal berhasil menang tipis 1-0, dan berhasil mempertahankan gelar juara, yang sebelumnya pada musim lalu didapatkan.

Dengan kemenangan ini, dikatakan kemenangan yang sangat berarti, karena akan membuat pasukan Arsenal kian percaya diri. Soccernet mencatat bahwa pertandingan antara The Gunners melawan The Blues itu berjalan cukup berimbang. Chelsea unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 57 persen ball possession.

Usai The Gunners mengalahkan The Blues di Community Shield ini membuat Arsenal tidak lagi berada di bawah bayang-bayang Chelsea.

Arsene Wenger  mengaku Arsenal memang cenderung bermain hati-hati setelah memimpin karena imbas dari rekor buruk sebelumnya kontra Chelsea.

“Kami sempat menderita karena kondisi lapangan yang tidak bagus. Kami unggul 1-0 tapi kami mampu bertarung dan mempertahankan keunggulan,” jelas pria asal Prancis tersebut.

“Secara keseluruhan hasil tersebut cukup bagus. Sepanjang pra-musim kami sudah menunjukkan bahwa kami punya soliditas di belakang dan saya harap bisa terus berlanjut sepanjang musim,” ucap The Professor.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten