Manchestre United Sepakat Lepas Di Maria £44 Juta Ke PSG

Manchestre United Sepakat Lepas Di Maria £44 Juta Ke PSGHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Winger Argentina Angel Di Maria, disebut sudah berada di Doha, Minggu (2/8/2015) waktu setempat untuk bertemu dengan ofisial dari PSG. Berikutnya, mantan pemain Real Madrid ini akan menjalani tes medis.

Di Maria mulai menemukan titik terang setelah Paris Saint-Germain menyepakati harga £44 juta  juta euro yang diajukan pihak Manchester United.

PSG saat ini sudah terbebas dari hukuman akibat melanggar Financial Fair Play (FFP). Artinya, mereka kini sudah bisa belanja besar lagi tanpa takut menjadi incaran hukuman UEFA.

Laurent Blanc pun senang karena kini klubnya sudah bisa belanja lagi. Pasalnya, klub-klub yang sudah terlanjur kaya seperti di Inggris tak pernah berhenti belanja untuk memperkuat tim mereka.

Untuk merampung kepindahannya ke Kota Paris, Angel Di Maria yang mendapat libur tambahan usai tampil di Copa America 2015 memutuskan tak ikut ambil bagian dalam tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

Kini, keinginan Di Maria untuk angkat kaki dari Old Trafford dan melanjutkan kariernya bersama PSG mendekati kenyataan. Pelatih PSG, Laurent Blanc, menyebut timnya tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.

Di inggris, media-media Inggris serempak mengabarkan bahwa United dan PSG telah menemukan kecocokan harga senilai £44 juta untuk transfer Di Maria, dengan si pemain segera melakukan tes medis di Doha, Qatar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten