Santer Dikabarkan Ingin Pergi, Tapi Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Pedro

Santer Dikabarkan Ingin Pergi, Tapi Belum Ada Tawaran Resmi Untuk PedroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Santer di kabarkan akan segera pergi meninggal Barcelona, Pedro Rodriguez, sampai saat ini Barcelona kembali menyatakan kalau mereka belum menerima penawaran dari manapun untuk Pedro.

Pedro juga sudah mengakui kalau klausul rilis di kontraknya telah dikurangi dari 150 juta euro menjadi ‘hanya’ 30 juta euro saja. Dengan nilai itu tentunya banyak klub yang bisa mendapatkan tanda tangan Pedro, termasuk Chelsea dan Manchester United yang paling santer diberitakan terpikat padanya.

“Kami belum menerima tawaran apa pun untuk pemain mana pun, terutama Pedro,” kata presiden Barcelona.

“Saya menekankan apa yang dikatakan pelatih kami Luis Enrique, bahwa jika ada klub yang menginginkan pemain kami, maka klausul pembelian harus dipenuhi.”

“Sejauh ini, belum ada satu pun tawaran diajukan, jadi kami tetap tenang,” tandas Josep Maria Bartomeu.

Soal peminat, Jose Mourinho di Chelsea dan Louis Van Gaal di Manchester United disebut sudah lama mengamati situasi Pedro di Barcelona. Kedua klub siap memberikan penawaran dengan nilai antara 25 hingga 30 juta euro, yang akan diterima tim Catalan dengan senang hati.

Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk menampung Pedro, andai ia memang ingin pergi dari Spanyol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten