Resmi Real Madrid Datangkan Kapten U19 Spanyol, Jesus Vallejo

Resmi Real Madrid Datangkan Kapten U19 Spanyol, Jesus VallejoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Seperti dilansir AS, Madrid harus merogoh kocek sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 74 milliar untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun, Jesus Vallejo, Selain itu, Madrid juga harus membayar 1 juta euro untuk kiper muda, Dario Ramos sebagai bagian dari kesepakatan mendatangkan Vallejo.

Namun begitu Los Blancos tak lantas menggunakan jasa Vallejo musim depan, melainkan meminjamkannya kembali ke Zaragoza selama semusim penuh. Periode itu bahkan bisa bertambah hingga dua musim.

Vallejo memang tengah jadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini. Dirinya merupakan kapten timnas Spanyol U-19, yang juara Piala Eropa di Yunani awal bulan ini.

Vallejo sendiri baru memulai debutnya di skuat senior Zaragoza pada musim lalu. Ia kemudian dipercaya untuk tampil dalam 33 laga yang dilakoni timnya di divisi kasta kedua liga Spanyol alias Segunda Division.

Hebatnya lagi pada musim lalu pelatih Zaragoza, Ranko Popovic mendapuknya sebagai kapten tim meski usianya baru menginjak 18 tahun.

Meskipun usia Vallejo masih terhitung muda, ia sudah menjadi sosok pemimpin di Zaragoza. Pada musim 2014-2015, Vallejo sudah mampu mengemas 31 pertandingan dan mencetak satu gol bersama Zaragoza.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten