Terungkap Kenapa Klose Mau Perpanjang Kontraknya Di Lazio

Terungkap Kenapa Klose Mau Perpanjang Kontraknya Di LazioHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Miroslav Klose, pemain S.S Lazio ini merupakan penyerang veteran Jerman yang bisa dibilang makin tua makin jadi, sebab di usia yang sudah menginjak 37 tahun Klose masih bisa sukses mengantarkan Lazio duduk pada urutan ke tiga klasemen Liga Italia musim lalu.

Tidak hanya itu, pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia ini, juga sukses menyumbangkan gol 13 gol untuk Lazio pada musim lalu.

Klose, ingin prestasi musim lalu jadi target minimal di musim depan baik secara individu maupun tim.

“Saya berharap untuk memiliki musim depan seperti sebelumnya, di mana kami berhasil ke peringkat ketiga dan saya mencetak 13 gol,” tutur Klose, seperti dikutip laman resmi klubnya.

“Ini merupakan tahun yang positif bagi saya karena saya tidak punya cedera, jadi saya selalu bisa bermain. Itulah alasan saya memilih untuk memperpanjang kontrak saya dengan satu tahun lagi,” tandasnya.

Klose santer diberitakan akan pensiun pada musim lalu. Dengan usianya yang sudah memasuki usia yang tidak muda lagi, susah baginya untuk bersaing di level kompetitif. Namun, dengan kondisi fisik yang masih bugar dan motivasi yang tinggi, ia memilih untuk memperpanjang kontraknya.

Klose masih terikat kontrak sampai musim panas 2016 bersama Lazio. Klose diindikasikan akan gantung sepatu setelah kontraknya berakhir.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten