Liverpool Kembali Jual Penyerangnya Ke West Bromwich Albion

Liverpool Kembali Jual Penyerangnya Ke West Bromwich AlbionHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Liverpool dipastikan membuang kembali penyerangnya, kali, pemain sudah berusia 33 ini dipastikan bergabung dengan klub Inggris lainya, yaitu  West Bromwich Albion.

Spekulasi soal masa depan Lambert akhirnya terjawab. Liverpool mengonfirmasi bahwa Lambert telah menuntaskan kepindahannya secara permanen ke West Brom, Jumat (31/7/2015).

The Baggies telah mengumumkan perekrutan striker baru mereka tersebut dan dikabarkan West Brom mendapatkannya dengan harga kurang dari 3 juta Poundsterling (sekitar Rp 63 miliar).

“Rickie bagus, kuat, pemain yang solid dan memiliki karakter yang hebat baik di ruang ganti atau di lapangan,” kata pelatih Baggies, Tony Pulis di situs resmi klub (31/07).

“Kami sangat senang memiliki dia,”

“Dia pemain dengan catatan hebat dan kami berharap mengintegrasikan dirinya ke dalam skuat kami,”

Seperti dilansir The Guardian, West Brom dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 63 milliar untuk mendapatkan tanda tangan penyerang tersebut.

Lambert baru bergabung dengan Liverpool dari Southampton di bursa transfer musim panas lalu. Namun dia gagal bersinar dan hanya mencetak tiga gol dari 36 kali penampilan di semua kompetisi di sepanjang musim 2014/2015 lalu..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten