Chiellini Dipastikan Absen Saat Berhadapan Dengan Lazio Di Super Coppa

Chiellini Dipastikan Absen Saat Berhadapan Dengan Lazio Di Super CoppaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Bek Juventus, Giorgio Chiellini dipastikan harus beristirahat tiga pekan lamanya, ia mengalami masalah saat Juve menjalani laga pramusim melawan Lechia Gdansk, Rabu (29/7/2015) kemarin.

Dengan demikian, Chiellini dipastikan tak akan bisa memperkuat Juve di laga Piala Super Italia pada 8 Agustus mendatang. Di laga tersebut, Bianconeri akan menghadapi runner-up Coppa Italia musim lalu, Lazio, di Shanghai, China.

Tidak hanya Chielini, satu  lagi bek Juve, Andrea Barzagli mengalami masalah otot, dan dipstikan kedua pemain ini akan absen saat melawan Lazio di Supercoppa Italiana, 08 Agustus nanti.

Kabar cederanya Chiellini ini diisyaratkan langsung oleh pelatih Massimiliano Allegri.

“Kita lihat saja, sebab dia merasa otot mengeras di pahanya,” jelas Allegri kepada wartawan.

“Sayangnya, sekarang ini kami harus mempercepat proses pelatihan kami agar siap untuk 8 Agustus nanti di Shanghai, dan itu berarti mengambil beberapa risiko dibanding kami seperti biasanya,” tambahnya.

Chiellini yang terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal pada pertandingan persahabatan, karena mengalami masalah pada pahanya, dan kini tetelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, bek bernomor punggung tiga tersebut dibekap cedera otot paha dan harus menepi selama 20 hari.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten