Honda Berjanji Akan Lebih Baik Di Musim Depan

Honda Berjanji Akan Lebih Baik Di Musim DepanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Dalam pernyataannya, pemain 29 tahun Keisuke Honda, mengatakann bahwa ia akan membuat seluruh fans bangga. Honda, berjanji kepada Milanisti bahwa mereka akan melihat penampilan terbaiknya ketika kompetisi musim yang baru bergulir.

Namun kini Honda tampaknya mendapatkan dorongan besar dengan mendapatkan peran yang menjadi favoritnya ketika memainkan peran pemain nomor 10 ketika menghadapi Real Madrid di pertandingan persahabatan dan sekarang ia melihat ke depan untuk musim yang akan segera bergulir.

“Posisi yang saya mainkan malam ini adalah sempurna untuk saya. Saya main di posisi ini selama sepuluh tahun,” aku Honda kepada Milan Channel.

“Saya ingin menghidupkan ekspektasi fans untuk musim ini dan saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik.

“Tapi saya ingin menyenangkan fans kami. Saya janji kepada fans akan melakukan yang terbaik untuk mereka dan untuk Milan.”

Pemain berdarah Jepang tersebut bergabung dengan Milan dengan status bebas transfer dari CSKA Moskow pada Januari 2014, tetapi sejauh ini gagal untuk menghasilkan performa terbaiknya secara konsisten, ia mencetak delapan gol dari 46 penampilan di semua kompetisi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten