City Dikabarkan Sudah Sepakat Dzeko Hijrah Ke AS Roma

City Dikabarkan Sudah Sepakat Dzeko Hijrah Ke AS RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Manchester City dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan AS Roma perihal transfer , Dzeko hampir dipastikan tidak lagi terpakai di City. Manuel Pellegrini sudah menyebut kalau dia tak yakin dengan masa depan pemainnya itu di Etihad Stadium.

Menyusul pernyataan Pellegrini, AS Roma lantas menyatakan ketertarikannya pada mantan pemain Wolfsburg itu.

Bintang Bosnia tersebut kalah bersaing dengan Sergio Aguero di Etihad Stadium. Penampilannya bersama The Citizens pun semakin terbatas seiring Manuel Pellegrini mengambil alih kursi kepelatihan. Belum lagi, kedatangan Wilfried Bony memperkecil peluangnya untuk bermain.

Meski deal dengan si pemain sudah tercapai, tapi tidak demikian dengan nilai transfernya. City disebutkan meminta bayaran 25 juta poundsterling untuk pemain yang mereka beli dengan harga 27 juta poundsterling itu. Sementara Roma menginginkan nilai yang lebih rendah.

Menurut Sky Sports News, sang penyerang telah menjalani negosiasi soal kepindahan ke Serie A dan semuanya berjalan dengan mulus.

Kepergian Dzeko sebenarnya sudah menjadi pembicaraan di berbagai media Inggris sejak pertengahan musim 2014/2015 lalu. Namun belum mampunya City mendatangkan sosok pengganti di lini depan, membuat mereka terpaksa harus mempertahankan sang penyerang berusia 29 tahun tersebut lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten