Resmi Ke Liga MLS, Dorgba Sebelumnya Berbicara Dulu Ke Nesta

Resmi Ke Liga MLS, Dorgba Sebelumnya Berbicara Dulu Ke NestaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Resmi, Didier Drogba pemain yang keluar masuk skuat Chelsea ini, kini menjadi pemain Liga MLS, dan bergabung dengan Montreal Impact. Pria berusia 37 tahun itu meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini setelah bermain dalam 381 pertandingan dan memenangkan empat gelar Premier League dengan The Blues.

Kepindahan Drogba yang berstatus sebagai topscorer timnas Pantai Gading dengan 65 gol dalam 105 penampilan internasional itu diakui langsung presiden Montreal Impact, Joey Saputo.

Akan tetapi kepindahan Dorgba bisa dikatakan berkat mantan pemain Lazio, Alessandro Nesta, Nesta ikut membantu dirinya mengambil keputusan bergabung dengan klub.

“Saya berbicara dengan Nesta dan saya tahu ia mendapat pengalaman yang luar biasa di sini dan Montreal adalah wilayah di mana para warganya berbicara dalam bahasa Prancis, sementara presiden klub juga memiliki pengaruh besar,” tutur Drogba pada reporter.

“Para pemain Chelsea dan staff juga memuji fasilitas latihan yang ada di sini – itu amat penting,” pungkasnya.

Pemain bernama lengkap Didier Yves Drogba Tebily menjelma jadi salah satu striker tersubur di Eropa sejak didatangkan Chelsea dari Marseille 2014 silam. Bermain sebanyak 381 kali setelah sempat diselingi kepergiannya ke China dan Turki, Drogba mencetak 164 gol hingga musim lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten