Benfica Sepakat Lepas Nicolas Gaitan Ke Manchester United

Benfica Sepakat Lepas Nicolas Gaitan Ke Manchester UnitedHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Dikabarkan oleh media Portugal, A Bola, mengatakan bahwa pemain Benfica, Nicolas Gaitan, berserta klubnya sudah mencapai kata sepakat dengan klub asal Inggris, Manchester United. Gaitan dikabarkan sudah sepakat ke United dengan harga 30 juta Euro.

Penyerang serba bisa ini sukses memperlihatkan performa impresif bersama Benfica hingga dihubungkan dengan si Setan Merah. Gaitan memegang peranan penting membawa Benfica merengkuh gelar liga ke-34 musim lalu.

Kedua kaki Gaitan aktif, piawai menggiring bola dan biasa menciptakan umpan-umpan terukur atau dengan kata lain kehadirannya bisa meningkatkan kualitas lini serang United.

Sebelunya Gaitan, disebut-sebut masuk daftar buruan Atletico Madrid di bursa musim panas. Namun, gelandang Benfica ini menyatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Benfica.

Los Rojiblancos mengejar Gaitan setelah hampir dipastikan kehilangan Arda Turan, yang kabarnya akan hijrah ke Premier League. Akan tetapi, pemain Argentina itu masih terikat kontrak sampai 2018.

Secara statistik, Gaitan berhasil take on 15 kali dari 30 kesempatan, hanya satu yang bisa menyainginya di liga, Eduardo Salvio yang merupakan target MU menurut laporan Daily Express.

Dan United masih berusaha memboyong Pedro Rodriguez dari Barcelona. Pemain kebangsaan Spanyol itu ingin dijadikan sebagai pengganti Angel Di Maria yang kemungkinan besar akan dijual ke Paris Saint Germain.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten