Ramos Segera Perpanjang Kontrak

Ramos Segera Perpanjang KontrakHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Dikabarkan akan segera berlabuh ke Manchetser United, ternyata Sergio Ramos malah memperpanjang kantraknya di Real Madrid.

Dan kini muncul kabar, bahwa Ramos dianggap memanfaatkan kabar transfer dirinya dengan MU untuk mendapatkan kontrak yang lebih besar dari Real Madrid.

Sebelumnya, bek internasional Spanyol tersebut memang kerap dikaitkan dengan rumor transfer Red Devils, bahkan diklaim sempat meminta agar presiden Los Blancos bersedia melepas dirinya.

Tawaran senilai £28 juta dari United ditolak kubu Madrid, di mana klub raksasa Inggris itu kabarnya bersedia melepas David de Gea asalkan Madrid mau memberikan Ramos.

Namun spekulasi yang beredar luas sirna usai Marca menyebutkan bahwa peman 29 tahun tersebut telah menyatakan kesediaannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Dan kini resmi, kapten baru Madrid tersebut setuju untuk memperbaharui kontrak lima tahun atau setidaknya hingga 2020 bersama El Real.

Kontrak Ramos di Madrid expired 30 Juni 2017. Madrid ingin memperpanjang durasi hinga beberapa musim ke depan, dan ini akan segera terlaksana.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten