Marshanda Datang Ke Acara TV Dengan Pakaian Seksi

Marshanda Datang Ke Acara TV Dengan Pakaian Seksi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris cantik Marshanda sepertinya kerap membuat sensasi setelah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani. Usai memutuskan untuk melepas jilbabnya, lalu tampil cukup berani dengan berbusana seksi hingga memperlihatkan pusernya. Dan Marshanda kali ini kembali membuat sensasi yaitu berpacaran dengan Egi John yang statusnya merupakan duda beranak satu. Terlebih ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara televise di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (29/07/2015) kemarin.

Marshanda  datang bersama Egi John mengenakan busana yang sangat seksi. Pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu datang mengenakan mini dress bermotif batik, yang bagian depan dan belakangnya terbuka. Hanya saja yang bagian depan Marshanda menutupinya dengan kain semacam kemben. Walau sebelumnya sempat berkejaran dengan awak media, tetapi Marshanda sempat melayani wawancara beberapa pewarta.

Marshanda Datang Ke Acara TV Dengan Pakaian Seksi

Marshanda mengungkapkan jika hubungannya dengan Egi sama seperti orang lain yang dekat di kehidupannya. “Aku tuh ingin mendengar lebih banyak, jadi aku sudah terbiasa belajar sama mereka. Siapapun mereka, baik yang lebih muda ataupun yang lebih tua dari aku, ya contohnya seperti Egi ini,” ujar Marshanda di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/07/2015).

Sayangnya Marshanda tidak mau berpanjang lebar mengisahkan hubungan dirinya dengan Egi John. Ia cuma mengatakan jika semua orang bisa mencintai dirinya sendiri-sendiri serta bangga akan dirinya sendiri. “Aku punya quote love you’re self and be you’re self. Nah jika sudah begitu cinta kita, dapat diberikan ke yang lainnya,” tutur pesinetron Bidadari itu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok

One Response

  1. author

    palan2 years ago

    Ini bentuk perlawanan terhadap ajaran agama

    Reply

Leave a Reply