Barcelona Akan Segera Lepas Pedro Ke Manchester United

Barcelona Akan Segera Lepas Pedro Ke Manchester UnitedHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Daily Star mengatakan winger Barcelona, Pedro Rodriguez, amat tertarik untuk melanjutkan karir di United. Pedro di Barcelona sepertinya tak lama lagi bakal berakhir. Pasalnya, gelandang berusia 28 tahun itu disebut telah memberitahu rekan setimnya bakal gabung ke klub asal Inggris tersebut.

Red Devils memang ditinggal Angel Di Maria menuju Paris Saint-Germain, namun United, telah bergerak cepat untuk menemukan penggantinya di musim panas ini.

Masa depan Pedro di Barcelona belum pasti menyusul sang winger menginginkan jaminan posisi inti, dan Daily Mail mengklaim bahwa United telah sepakat untuk memenuhi banderol sang pemain sebesar £22 juta.

Meski Barcelona sudah menegaskan ingin menjaga para pemain terbaiknya untuk tidak hengkang ke Premier League, namun dipercaya mereka akan menjual Pedro jika ada yang membayar 30 juta euro. Dua klub yang dikabarkan siap membayar jumlah itu adalah Liverpool dan Manchester United.

Menurut harian Spanyol, El Pais, Manchester United melangkah lebih cepat untuk mendatangkan Pedro. Setan Merah sudah sepakat untuk bertemu perwakilan Barca guna membahas transfer tersebut. Bahkan MU juga sudah menyiapkan kontrak berdurasi empat tahun untuk Pedro.

Pedro sudah terus diisukan akan hengkang sejak tidak mendapat tempat utama di skuat Barcelona menyusul kedatangan Neymar dan Luis Suarez. Kendati demikian, Pelatih Barca, Luis Enrique sebetulnya menganggap Pedro masih bagian penting dari tim.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten