Juventus Siap Datangkan Nasri Untuk Gantikan Arturo Vidal

Juventus Siap Datangkan Nasri Untuk Gantikan  Arturo Vidal HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Laporan dari media Italia Tuttosport, bahwa winger Manchester City, Samir Nasri masuk daftra pemain yang akan dibeli Juventus, Nasri didatangkan karena Juve perlu pemain untuk menggantikan Arturo Vidal yang hijrah ke Bayern Munich.

Di prediksi Nasri musim depan bisa jadi akan berlanjut di Juventus, andai City sukses mendatangkan Kevin de Bruyne dari Wolfsburg di musim panas ini.

Juventus yang masih terus mengupayakan kedatangan seorang trequartista pada pasar transfer musim panas ini.

I Bianconeri diketahui menjadikan Julian Draxler target utama, tapi menyiapkan alternatif andai rencana mengangkut bintang muda Schalke 04 itu urung terealisasi. Sebelumnya, tawaran pertama mereka untuk Draxler sudah ditepis Schalke.

Tidak hanya Juve, AS Roma dikabarkan sebelumnya sedang mengintip kemungkinan memboyong gelandang City tersebut, di bursa transfer akhir musim ini. Hal ini merupakan bagian dari perombakan yang bakal dilakukan Serigala Ibukota itu.

Nasri bergabung dengan Manchester City dari Arsenal pada tahun 2011 demi merasakan juara Premier League dan tentunya gaji yang lebih besar. Nasri mendapatkan itu, dua kali juara bersama Manchester City (musim 2011/2012 dan 2013-2014).

Juventus disebut sebagai tujuan yang paling ideal bagi pemain Prancis, lantaran tim jawara Serie A baru saja resmi melepas Arturo Vidal ke Bayern Munchen, sebagaimana dilansir oleh Manchester Evening News.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten