Besiktas Sedikit Lagi Akan Resmi Miliki Mario Gomez

Besiktas Sedikit Lagi Akan Resmi Miliki Mario GomezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mario Gomez, di pastikan akan pindah klub pada msuim panas ini, Besiktas menyatakan bahwa mereka sedang berusaha merekrut Gomez. Mereka akan membahas kesepakatan pribadi dengan si pemain, yang dijadwalkan pada kamis siang waktu Turki.

Tuttosport meyakini bahwa mereka telah menyiapkan dana hingga 8 juta euro untuk bisa membawa penyerang internasional Jerman tersebut ke Turki. Klub yang bermarkas di Istambul tersebut juga sudah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun senilai 3,5 juta euro untuk Gomez.

Kedua klub dikabarkan telah sepakat untuk melaksanakan proses transfer bomber asal Jerman itu senilai €8 juta, sebelum sang pemain bimbang untuk memutuskan masa depannya.

Situasi tersebut membuat Besiktas diklaim mengirimkan wakil presiden mereka untuk terbang langsung ke Italia guna meyakinkan Gomez agar mau bergabung dengan mereka.

Hanya saja, menurut laman Calciomercato, penyerang berusia 30 tahun itu meminta tambahan waktu demi mempertimbangkan berbagai hal sebelum mengambil keputusan.

“Kami memulai negoisasi transfer dengan penyerang Jerman Mario Gomez. Besok (30 Juli), dia akan mendarat di Bandara Ataturk pukul 2.15 siang,’ bunyi pernyataan Besiktas dalam laman resmi klub.

“Kami hampir mendekati tahap akhir dengan Besiktas, kami segera merampungkannya,” ungkap direktur Fiorentina, Andrea Rogg, dinukil Football Italia.

Kini, Besiktas telah mengumumkan secara resmi bahwa penyerang asal Jerman tersebut akan segera resmi menjadi pemain Besiktas.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten