Resmi, Wojciech Szczesny Mengkonfirmasi Kepindahanya Ke AS Roma

Resmi, Wojciech Szczesny Mengkonfirmasi Kepindahanya Ke AS RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Wojciech Szczesny, penjaga gawang Arsenal ini, kini sudah resmi menjadi pemain AS Roma, ia memutuskan pindah ke klub asal Italia tersebut karena hadirnya Petr Cech, yang di aggap menjadi sulit dirinya untuk terus bermain.

Penjaga gawang berwarga negara Polandia ini, hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Szczesny menandatangani kontrak pinjaman selama satu tahun bersama Roma, Rabu (29/7/2015).

Kini langkah The Gunners memboyong Petr Cech dari Chelsea memastikan Szczesny kehilangan posisi utama. Dengan keberadaan pesaing lain dalam diri David Ospina, kiper Polandia itu pun memutuskan meninggalkan Emirates untuk menjajal atmosfer Serie A bersama Giallorossi.

“Saya datang ke sini untuk memenangi pertandingan dan trofi bersama Roma dan saya meyakini tim ini bisa melakukannya,” ucap Szczesny saat diwawancarai Roma TV.

“Saya rasa ada potensi besar. Saya mengenal wajah para pemain dan nama pemain Roma. Semoga, saya bisa beradaptasi dengan cepat, ungkapnya”

Szczesny menjalani debut di Arsenal pada September 2009 silam dan telah membukukan 180 penampilan untuk klub London Utara tersebut di semua kompetisi.

Kini kedatangan Cech di bursa transfer musim panas ini kemudian juga membuat posisi Szczesny kian tergusur. Sementara Roma sedang mencari kiper oke karena Morgan De Sanctis sudah berumur 38 tahun.

Bersama Roma, Szczesny bertekad untuk memenangi trofi. Dia pun berharap bisa lekas nyetel dengan Giallorossi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten